Rabu, 03 Desember 2008

Salam Kenal Dari Saya


Akhirnya kena juga ratjoen dari teman saya exs SMAN 1 Bekasi Om Irwan , buat bikin Blog sendiri. Salam kenal buat semua, saya senang bila blog saya dikunjungi sehingga kita dapat gunakan untuk saling tukar informasi , ide , cerita atau pengalaman hidup, untuk membuat hidup ini jadi lebih baik dan berguna

Mohon bantuan berupa kritik , saran dan entah apa namanya masukan lah dlsb. Beberapa foto nanti yang akan saya upload dalam blog saya , mungkin lebih banyak narsisnya , soalnya yach itu banyak menampilkan foto anak saya dan saya pastinya..

Gitu dulu dech , dah mau pulang ( mode alasanaja on ) soalnya gak tahu musti nulis apa lagi...

Salam - Karna

1 komentar:

Irwan Kusumah mengatakan...

Selamat atas blognya yach, itu abis turun gunung dari mana yach, kayanya abis nimba ilmu