Kamis, 18 Desember 2008

NONBAR Mas TUKUL / Bukan Empat Mata di Trans 7

Courtesy photo by : Om Tjoen / KC

HIKS..... awal tulisan ini gwa bilang HIKS , abis semalam Rabu tanggal 17 Dec 2008 gwa dan sekitar 23 orang temen gwa dari KARIMUN CLUB ( KC) , iseng iseng nonton acaranya Mas TUKUL , di studio TRANS 7 siaran langsung.

Sebenernya bukan iseng iseng , tapi kata Om Unggul , salah satu pentolan KC , kita dach request dari setahun lalu. Thanks buat mas Budhisatata , salah satu karimuners yang bekerja di TRANS 7, berkat ybs , kita bisa ikutan nonton acara tsb langsung di studio TRANS 7

Dari beliau juga kita tahu bahwa, acara Bukan Empat Mata tsb , dalam satu minggu dari Senin s/d Jumat , 3 hari diantaranya disiarkan langsung dan yang dua hari sisanya berupa rekaman.
KARIMUNERS, begitu kita menyebut diri kita di KC sempat bingung secara kemarin sore dari jam 4 sampai jam 6, seantero Jakarta diguyur hujan guede merata . Walhasil bisa ditebak , jalan menuju TRANS 7 di bilangan Tandean , Mampang, Jakarta Selatan , PAMER alias Padat Merayap dari segala arah.

Jam 7.30 PM kita diharuskan sudah hadir di studio untuk briefing. Dari total rencana 35 KARIMUNERS , cuma 21 Mumun yang hadir dengan total 24 orang ( secara ada yang ajak spouse juga ) Dari KC Bogor juga hadir dengan 4 Mumun dan satu lagi nyasar sampai ke SLIPI...HIKS lagi...

Mas Tukul Arwana , menurut gwa memang seorang pebanyol sejati. saat sedang break iklan distudio , ybs tetap ngebanyol lucu beneran supaya penonton di studio gak jenuh. Salut buat crew TRANS 7 , yang gwa lihat sigap dan cekatan dalam membuat acara tsb menjadi kemasan yang baik dan enak dilihat.
Yang bikin surprise kita ( Kita elu aja kali, gwa enggak ..) mereka umumnya masih sangat muda muda , dan profesional ....cieeeee.

Dari semua itu , sebenernya , ngumpulnya KARIMUNERS dalam suatu acara / event ngelebihin asyiknya nonton bareng acara Bukan Empat Mata itu sendiri. Walau sering ngobrol di millist karimun , kesempatan kopi darat bener bener dimanfaatkan dengan baik oleh para KARIMUNERS buat membahas problema atau serba serbi miara MUMUN ( sebutan sayang KARIMUNERS buat si imut kotak)

Balik ke acara Bukan Empat Mata , selain dari Karimun Club , semalam audiensnya dari SMA Patriot Bekasi dan juga rombongan ibu ibu senam dari Karawang,..... (where is it ???? Is it on GPS ??? ))) he..he...becanda denk..!!!

Bayangkan coba , floor director TRANS 7 yang membuat komando kapan kita musti teriak woooo, atau ikut ngomong kembali ke LAPTOP dlsb , minta kita para KARIMUNERS supaya gak kalah sama teriakan anak SMA Patriot. Rentang usia KARIMUNERS dari 20 tahun s/d 54 tahun..cuy...sementara anak anak SMA 15 – 18 tahun....HIKS lagi ach...

Anak Gwa si Adi Nugraha , kecewa berat , soalnya muka gwa , cuma kliatan sekilas , padahal gwa dah minta ijin pulang malam dan jelasin kalau mau ikut tuch acara dan minta dia nonton / lihat bapaknya di Tipi...
Segitu dulu dech nulisnya..... mohon maaf , kalau bahasanya gak gunakan bahasa sesuai EYD....

Tidak ada komentar: